Zidane Cemas dengan Madrid

Posted on

 

Kekalahan yang ditelan Real Madrid saat menantang Alaves membuat Zinedine Zidane cemas. Madrid bahkan juga tidak dapat mengganti dinamika laga.
Real Madrid kalah 1-2 saat melayani Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Spanyol. Gol penalti Lucas Perez pada menit ke-5 dan gol Joselu pada tiga menit pertama set ke-2 , cuman sanggup dibalas Madrid melalui Casemiro pada menit ke-86.

Walau sebenarnya beberapa anak asuh Zinedine Zidane benar-benar memimpin permainan. Los Blancos melepas sampai 20 shooting dengan 9 yang on sasaran, sesaat Alaves punyai 11 eksperimen dan enam kesempatan ke arah gawang.

Namun kecolongan cepat membuat Madrid rasakan desakan dan desakan itu pada prosesnya berasa nyaris sejauh laga. Ditambah pada dua laga Liga Spanyol awalnya, Eden Hazard dkk telah menerima kekalahan dan sama.

Zinedine Zidane yakin rangkaian luka membuat Madrid tidak mapan secara permainan dan kesusahan untuk mengganti jalur-alur permainan.

“Mereka cetak gol sesudah tiga menit dan segala hal jadi benar-benar susah. Pada hari lain kami bermain baik di Milan, tetapi ini hari, ini hari kami menyaksikan kenyataan yang lain,” papar Zidane diambil Marca.

“Kami harus lagi bekerja, mengembalikan beberapa pemain, dan mengganti dinamika. Kami tidak punyai kedisiplinan. Itu ialah start terjelek pada musim ini dan kami tidak sanggup mengganti dinamika kompetisinya.”

“Itu mengusik saya dan itu membuat saya cemas. Masalahnya ialah keajegan. Kami alami banyak permasalahan dengan luka. Itu bukan fakta, tetapi kenyataan. Tidak ada keterangan,” paparnya.

Empty Data Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *