VIRAL ISU KEKALAHAN BARCELONA DENGAN COVID-19

Posted on

Pos Facebook Kozhikode Sreeram Sambasiva Rao mengingatkan beberapa orang untuk ikuti prosedur Covid-19 dalam huruf serta semangat bila tidak maka jadi kekalahan besar seperti club sepak bola Spanyol Barcelona FC tidak pas dengan fans sepak bola.

Club Jerman Bayern Muencen di hari Jumat merusak Barcelona 8-2 untuk masuk semi-final liga Liga Champions. Banyak fans Barca, khususnya Lionel Messi, membalas dengan keras ke pos tapi sebagian besar mempertahankannya serta kolektor ketawa paling akhir sebab pesannya sudah diterima secara baik oleh massa.

Posting Malayalam dengan photo pertandingan penting mengeluarkan bunyi: “bila Anda tidak bertindak penjagaan atau pertahanan yang cukup, Anda harus hadapi resiko.”

Segera warganet turun ke sosial media dengan tanggapan lucu serta meme yang ambil anekdot dari film. “Bila Anda ingin ambil SIM, Anda harus memakai” H “serta 8” (menyetir kendaraan berbentuk H serta 8), “kata satu meme yang melawan pos kolektor. Tetapi meme lain memperlihatkan komedian Malayalam Salim Kumar

teteskan air mata serta mengeduk info di club Barcelona yang dikapteni oleh Messi.

Minimal 14.000 orang bagikan posting dalam beberapa saat. Rao selanjutnya mengatakan: “Tidak ada kemauan jelek pada siapa juga. Kami ingin sampaikan pesan serta minimal 70 % dari mereka memberikan dukungan posting itu. Itu cuma pesan sosial yang di-publish dengan semangat yang baik. ”

Kesukaan sepak bola Kozhikode populer. Semasa Piala Dunia Sepak Bola, banyak fans akan berseragam pemain favorite mereka

serta beberapa akan diketahui sesudah mereka sampai turnamen usai. Serta mereka senang memberikan nama bayi mereka

yang baru lahir dengan nama pemain favorite mereka. Ada mantan anggota dewan perusahaan Brazil serta ada lumayan banyak Ronaldo serta Mohamad Salah di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *