Vidal Diberitakan Telah Setuju Gabung Inter Milan

Posted on

Arturo Vidal nampaknya makin dekat sama kepergian dari Barcelona. Pemain tengah Chile itu diberitakan telah setuju untuk menguatkan Inter Milan pada musim depan.
Vidal memang salah satunya pemain yang masuk daftar jual Barca di panas musim ini. Club Catalonia itu tengah mengubah besar sesudah nirgelar pada 2019/20.

Berita yang paling baru mengatakan jika agen Vidal sedang bicara dengan manajemen Barcelona, tentang pemutusan kontrak sang pemain. Vidal sendiri sebenarnya masih terjalin kontrak sampai Juni 2021 di Camp Nou.

Namun, Inter Milan tidak ingin menghabiskan waktu. Media teratas Italia, La Gazzetta dello Sport, memberikan laporan Arturo Vidal telah sepakat dikontrak semasa 2 tahun bersama Nerazzurri dengan pilihan ekstensi satu tahun dengan bayaran sebesar EUR 6 juta (Rp 105,5 miliar) per musim.

Disebut juga jika pelatih Inter Antonio Conte ingin supaya Vidal telah ada di club untuk ikuti latihan pada 7 September akan datang.

Persetujuan itu akan mengidentifikasi reuni Vidal dengan Conte sesudah pernah bekerja bersama di Juventus semasa tiga musim pada 2011-2014. Saat itu Vidal jadi pemain penting Conte untuk memenangkan tiga Scudetto.

Inter Milan memerlukan Vidal untuk pilihan penambahan di baris sedang dalam usahanya berkompetisi dengan Juventus di 2020/21. Pada musim kemarin, La Beneamata finish runner-up Serie A dengan beda satu point saja dari team asal Turin itu.

Vidal akan akhiri kerja sama juga dengan Barcelona cuma 2 tahun sesudah masuk dari Bayern Munich. Di Barca, Arturo Vidal membuat nyaris 100 performa di semua tempat dengan bantuan 11 gol serta 10 assist serta memenangkan titel juara LaLiga 2018/19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *