So Sweet-nya Robert Lewandowski dan Thierry Henry

Posted on

 

Robert Lewandowski memenangkan Pemain Terbaik FIFA Award 2020. Lebih suka hatinya, saat terlibat perbincangan bersama pujaannya Thierry Henry.
Musim 2019/2020 lalu, Robert Lewandowski ialah bintangnya Bayern Munich. Pemain dari Polandia itu menyembahkan gelar Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions. Awalnya musim ini, ia sanggup meraih gelar Piala Super Jerman dan Piala Super Eropa.

Pemain dari Polandia itu cetak 55 gol dan 10 assist dalam 47 laga. Peranannya selaku ujung tombak susah diganti, walau telah berumur di atas kepala tiga.

Karena itu, FIFA Award 2020 dalam kelompok pemain terbaik jatuh pada tangannya. RL9, demikian julukannya, meraih nilai voting dari beberapa perwakilan pelatih, perwakilan pemain, dan wartawan sekitar 52 angka, unggul dari Ronaldo (38) dan Messi (35).

Disaksikan dari account Twitter resmi Bayern Munich, Robert Lewandowski bisa surprise yang tidak tersangka sesudah terima piala Pemain Terbaik FIFA Award 2020. Di muka layar, telah ada si pujaannya, Thierry Henry yang menunggu!

“Ohhh.. hooooo…,” reaksi Robert Lewandowski sekalian tersenyum lebar waktu menyaksikan Thierry Henry.

Baca juga : Produk Oli Asal Indonesia Memperpanjang Kontrak dengan Team Moto2

Thierry Henry tersenyum menyaksikan Lewandowsi. Ke-2 nya juga terlibat perbincangan hangat yang hebat.

 

 

“Kamu yang terbaik, kamu patut memperolehnya. Enam piala musim kemarin dan cetak banyak gol, itu benar-benar luar biasa. Kamu memutuskan supremasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” puji Henry ke Lewandowski.

“Terima kasih, musim kemarin demikian berat, apa lagi sesudah lockdwon. Team kami berusaha keras dan mengagumkan,” balas Lewandowski.

Thierry Henry berulang-kali beri pujian Robert Lewandowski selaku pemain terbaik. Robert Lewandowski terus merendah, menyebutkan dianya bukan apa-apa tiada team luar biasa ada berada di belakangnya.

Peristiwa unik berlangsung. Robert Lewandowski mendadak ngomong terima kasih ke Thierry Henry!

“Saya lagi berkembang untuk menjadi pemain terbaik. Dari kecil, saya menyaksikan langkah kamu bermain dan pengin mengikutinya. Kamu benar-benar menolong banyak, terima kasih,” tutur Lewandowski.

Thierry Henry menempatkan muka bingung sekalian tersenyum. Henry ikut membumi.

“Tidak, tidak, saya tidak lakukan apa-apa, saya hanya lakukan yang terbaik yang saya dapat,” balas Henry.

“Kamu melakukan baik sekali,” potong Lewadowski.

“Saya menghargainya, terima kasih,” balas Henry kembali.

Robert Lewandowski benar-benar demikian mengidolai Thierry Henry. Malahan, ia mempublikasikan hal itu di Instagram pribadinya saat menggenggam piala Pemain Terbaik FIFA Award 2020.

“Semenjak kecil dahulu, saya terus di inspirasi dari Thierry Henry. Saya mengaguminya, style permainannya, kegemerlapan teknisnya, beberapa gol luar biasanya, dan keberhasilan yang ia capai pada tingkat pribadi dan untuk club dan negaranya. Saya mimpi capai tingkat itu,” catat Lewandowski.

Baca juga : Doha Sah Jadi Tuan Rumah Asian Games 2030

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *