Salam Perpisahan Sergio Ramos untuk James Rodriguez

Posted on

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberi salam perpisahan pada James Rodriguez. Pemain dari Kolombia itu barusan putuskan keluar ke Everton.

James barusan dipublikasikan untuk pemain anyar Everton, Selasa (8/9/2020) pagi hari WIB. Dia tinggalkan Real Madrid yang dibelanya semenjak 2014.

James disampaikan BBC ditebus oleh The Toffees dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds. Dia akan dikontrak semasa tiga musim bersama team asal Merseyside ini.

Rumor pemain tengah 29 tahun ini akan pergi dari Santiago Bernabeu sebetulnya telah lama menyodok. Masalahnya James tidak masuk ke gagasan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Dia pernah dipinjami ke Bayern Munich semasa dua musim. Sesaat pada musim ini, James cuma bermain dalam 14 laga untuk Madrid dengan memberi 1 gol serta dua assist.

Ramos ikut memberi salam perpisahan pada James. Bek 34 tahun ini mengupload photo dianya sedang bersama James di dalam bermain bersama di Madrid dalam Story Instagram-nya.

Dalam uploadnya itu Ramos tuliskan pesan yang mendoakan James supaya sukses di Everton.

Ramos pernah 2x bersama James merasai mengusung piala Liga Champions di Madrid. James sempat juga persembahkan dua gelar LaLiga untuk team Ibu Kota Spanyol ini.

“Mudah-mudahan sukses, sobatku!” catat Ramos dalam upload fotonya dengan James.

“Walau dengan kaki kiri serta talenta itu, kamu tidak diperlukan di sini. Sampai bertemu lagi, teman dekat. Mudah-mudahan sukses.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *