Positif Corona, Presiden Napoli: Saya OTG

Posted on

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, terkena virus Corona. Ia memperjelas jika dianya orang tanpa ada tanda-tanda atau OTG.
Napoli memberitahukan jika De Laurentiis positif COVID-19, Kamis (10/9/2020). Ia pernah kumpul dengan bos-bos club Serie A.

Berdasar laporan La Repubblica, De Laurentiis, tidak selamanya mengaplikasikan prosedur kesehatan. Masker tidak selamanya dikenai oleh De Laurentiis saat bicara dengan presiden club lain.

De Laurentiis juga memberi info tentang situasi kesehatannya.

“Seandainya saya memikirkan jika saya terifeksi COVID, saya tidak akan pernah lakukan perjalanan,” kata De Laurentiis di La Repubblica.

“Saya tidak memperlihatkan tanda-tanda,” katanya memberikan tambahan.

Serie A 2020/2021 akan kickoff pada 19 September. Serta semuanya yang tiba dalam tatap muka presiden club harus lakukan tes untuk mengenali situasi kesehatannya.

Ada peluang semua presiden club lakukan karantina mandiri untuk aksi penjagaan penyebaran COVID-19.

Awalnya De Laurentiis, Napoli telah memberitahukan jika ada pemainnya yang terkena virus Corona. Ialah Andrea Petagna, yang dipastikan terkena pada 20 Agustus.

Pada Maret lantas, epidemi virus Corona pernah membuat Liga Italia berhenti. Italia salah satunya negara di Eropa yang punyai masalah virus corona tinggi sekali. Selama ini telah ada lebih dari 282 ribu masalah dengan 211 ribu orang lebih pulih serta 35.577 wafat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *