Pemain sepak bola Ini Keplak Kepala Musuh Waktu Derby, Lepas dari Kartu

Posted on

Laga derby di sepakbola umum berjalan sengit. Di Skotlandia derby Old Firm, Rangers Vs Celtic, juga begitu. Salah satunya tersisip kejadian keplak kepala musuh.
Persaingan di antara Celtic serta Rangers, 2 club yang sama berbasiskan di Glasgow, terpopuler serta paling sukses di Skotlandia, telah demikian mengakar bahkan juga ke kultur di situ.

Itu kenapa tanding di antara Celtic serta Rangers serta selalu jadi suatu hal yang punyai daya magnet tertentu, tidak hanya di Skotlandia dan juga di kelompok pencinta sepakbola dunia.

Edisi terbaru Old Firm datang di akhir pekan, Sabtu (17/10/2020). Ada Rangers yang melayani Celtic di Celtic Park. Team tamu di prosedurnya keluar menjadi juara dengan score 2-0 di laga itu.

Dalam laga itu, tersisip juga sebentuk kejadian yang menyertakan penyerang Rangers Alfredo Morelos dengan kapten Celtic Scott Brown, kapten Celtic. Kejadian antara kedua-duanya berlangsung sesaat sebelumnya half time.

Di lapangan waktu itu, ke-2 team sedang siap-siap untuk keadaan sepakan bebas buat Celtic. Nah, saat itu Morelos serta Brown berdiri berdampingan.

Mendadak Alfredo Morelos dengan entengnya melontarkan tangan ke sisi belakang kepala Scott Brown, yang langsung mengubah badan dengan gestur emosi!

Chris Sutton, mantan pemain tim nasional Skotlandia yang pernah jadi bintang Celtic, memandang jika Rangers pantas meraih kemenangan di Old Firm kesempatan ini. Tetapi Morelos juga dikatakannya mujur tidak bisa kartu merah.

“Rangers team yang lebih baik serta pantas unggul… (tetapi) tidak begitu percaya apa Morelos semestinya masih berada di lapangan,” tulisnya di Twitter.

Darren Fletcher, mantan bintang Manchester United yang pernah jadi jagoan tim nasional Skotlandia, turut mengatakan hal sama. Alfredo Morelos dia ucap semestinya bisa kartu merah karena keplakannya ke kepala Scott Brown.

“Memang demikian stylenya. Sampai Anda memberikannya kartu kuning, dia tetap akan lakukan beberapa hal mengusik seperti itu. Tetapi dia benar-benar mujur, sangat benar-benar mujur,” sebut Fletcher ke Sky Sports, yang dikutip Daily Star.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *