Pebulutangkis Greysia Polii Sah Menikah

Posted on

 

Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii sah melepaskan periode lajangnya. Ia dipinang pacarnya, Felix Djimin.
Peristiwa kebahagian itu didokumentasikan dalam upload story account sosial media partnernya, Apriyani Rahayu, yang pebulutangkis ganda. Dari posting itu, terlihat hajatan pernikan diadakan di Intercontinental Hotel, Pondok Cantik, Jakarta, pada Rabu (23/12/2020).

Greysia kenakan gaun putih, komplet dengan mahkota putih. Sesaat si mempelai pria kenakan setel kas warna hitam. Acara juga terlihat eksklusif tetapi intim hanya karena didatangi beberapa orang paling dekat.

“Finally,” kata Apriyani dalam uploadnya.

Awalnya, Greysia yang disebut peraup medali emas SEA Games 2019 Manila itu rupanya mengupload video prawedding dengan durasi 49 detik pada 2 hari kemarin. Video itu juga jadi code jika Greysia Polii selekasnya melepaskan periode lajangnya.

Baca juga : Konyol Jika Ragukan MU dalam Kompetisi Gelar Liga Inggris

“Enam tahun terkunci rapat kita cuman meluluskan beberapa orang paling dekat kita yang saksikan dan Tuhan yang terjebak. Selanjutnya #LOVEALWAYSWINS. Upload itu juga telah disaksikan 85,202 kali.

Kecuali Apriyani, rekanan pebulutangkis yang terlihat datang diantaranya Nitya Krishinda Maheswari, Bellaetrix Manuputty, Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Ardiyanti Firdasari.

Dijumpai, Greysia adalah olahragawan pelatnas yang telah berpengalaman di dunia perbulutangkisan. Berumur 33 tahun, Greysia sudah menyembahkan banyak titel juara untuk Indonesia.

Terbaru, Greysia bersama Apriyani Rahayu jadi juara di SEA Games 2019 Manila di Manila, Filipina, untuk pertamanya kali semenjak 2007.

Olahragawan specialist ganda putri ini telah kali ke-3 bisa lolos Olimpiade dengan mitra yang lain. Pertama dengan Meilana Jauhari pada Olimpiade London 2012, bersama Nitya Krishinda Maheswari 2016, dan Apriyani Rahayu Olimpiade Tokyo yang diundur sampai tahun depannya.

Baca juga : F1 2021: Hamilton Suka Perez Menggantikan Albon di Red Bull Racing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *