Milan Versus Bodo/Glimt: Tidak akan Jadi Pertandingan Gampang buat Rossoneri

Posted on

Davide Calabria tidak ingin AC Milan memandang mudah Bodo/Glimt di set kwalifikasi Liga Europa. Dia memandang segala hal dapat berlangsung di pertandingan Eropa.
Milan akan hadapi FK Bodo/Glimt di San Siro pada set ke-3 kwalifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) pagi hari WIB. Rossoneri jelas bertambah difavoritkan untuk meluncur ke playoff.

Team tuan-rumah punyai materi pemain lebih bagus dari runner-up Liga Norwegia musim kemarin itu. Belum juga, Bodo/Glimt minim pengalaman bermain di pertandingan Eropa.

Mereka akhir kali mentas di pertandingan Eropa lebih dari 15 tahun lalu. Saat itu, Bodo/Glimt kalah 1-2 dengan cara agregat dari Besiktas pada set pertama UEFA Cup 2004/2005.

Milan tiba ke pertandingan ini dengan keyakinan diri tinggi

Masalahnya mereka dapat buka Serie A 2020/2021 dengan menaklukkan Bologna 2-0 akhir minggu kemarin.

Walau, Milan diperkirakan akan gampang mengandaskan Bodo/Glimt, tetapi bek mereka, Davide Calabria malas memandang mudah pasukan Kjetil Knutsen. Dia masih waspada surprise yang dapat didatangkan Bodo/Glimt.

Bek kanan 23 tahun ini ingin Milan masih konsentrasi siapa saja rivalnya. Calabria berkemauan jaga persistensi permainan Milan yang sekarang sedang dalam trend positif.

“Tidak ada laga yang gampang di Eropa. Bila kita lihat ke masa lampau, banyak club terutamanya Italia yang kesusahan menantang club yang kurang populer,” tutur Calabria diambil dari Football Italia

“Kami mempunyai segala hal untuk kalah, tapi bila kami bermain dengan kemauan yang seperti yang kami perlihatkan akhir-akhir ini, karena itu team seperti Milan tidak pernah takut dengan team yang lain yang berada di dunia ini.”

“Kami harus terus berupaya ke arah pucuk permainan. Kemauan untuk menang harus sama tidak perduli rivalnya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *