Mike Tyson Semakin Ramping Saja

Posted on

Mike Tyson semakin kesini, semakin ramping saja. Dianya betul-betul latihan berat untuk naik ring lagi.
Satu posting-an photo di Instagram pribadi Mike Tyson, tampilkan begitu semakin bugar dianya. Sambil menggunakan pakaian yang tertulis ‘Tyson’ serta karikatur dianya, sang ‘Iron Mike’ juga berfoto.

Mike Tyson sendiri akan kembali lagi naik arena tinju untuk hadapi salah satunya mantan petinju kelas berat terbaik dunia, Roy Jones Jr. Tidak untuk persaingan perebutan sabuk juara, tetapi untuk pertandingan amal.

Ke-2 petinju itu juga telah masuk umur kepala lima. Mike Tyson 54 tahun serta Roy Jones Jr berumur 51 tahun. Kompetisinya akan diadakan pada 28 November 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Semenjak awal tahun 2020, Mike Tyson memang mulai memerhatikan kesehatannya

Tidak ayal semenjak menggantung sarung tinju pada tahun 2005, legenda petinju kelas berat dunia itu demikian cuek dengan kesehatannya.

 

 

Berat tubuhnya juga makin bertambah mencolok, dianya nampak demikian berisi. Tetapi demikian kembali lagi berlatih tinju, pelan-pelan badan Mike Tyson kembali lagi bagus serta ototnya kembali lagi kekar.

“Kami cuma berlatih, bertinju, serta rasa-rasanya mengagumkan. Berat tubuh saya dari 289 pound (131 kg) jadi 220 pound (99 kg). Saya berasa fit,” tutur Mike Tyson seperti dikutip FightHype.

Mike Tyson seringkali mempublikasikan videonya berlatih tinju. Rasanya, sang ‘leher beton’ ini kembali lagi nampak garang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *