Marc Marquez Datang di Rumah, Langsung Disongsong Dua Figur Ini

Posted on

 

Habis jalani operasi ke-3 , Marc Marquez telah dibolehkan pulang ke rumah. Dia bisa sambutan semangat setelah tiba di dalam rumah, bahkan juga sejak dari buka pintu.
Pada 3 Desember lalu Marc Marquez harus kembali lagi jalani operasi ke-3 dibagian lengan, karena kecelakaan pada awal musim MotoGP 2020. Itu adalah perlakuan operasi ke-3 nya.

Sepanjang seputar 10 hari, Marc Marquez selanjutnya telah dibolehkan untuk tinggalkan Hospital Ruber Internacional sebagai tempatnya jalani operasi. Dia rumah sakit pada Minggu (13/12/2020) waktu di tempat.

Marc Marquez selanjutnya akan jalani proses pemulihan di dalam rumah. Dia disebut akan lagi jalani therapy antibiotik yang detil.

Peristiwa pulang ke rumah ini juga tidak disia-siakan Marc Marquez. Pembalap 27 tahun asal Spanyol itu langsung posting saat dianya pulang dan buka pintu.

Baca juga : Sebab Erling Haaland Senang Rintangan, Jadi..

Dengan tangan kanan masih dibebat, Marc Marquez nampak buka pintu dengan tangan kirinya yang menggenggam belitan kabel

Baru sedikit pintu tersingkap, telah ada dua figur yang menyambutnya semangat. Dua anjing kecintaannya, Stitch dan Shira!

Ke-2 anjing itu langsung melompat-lompat di kaki Marc sambil mengibas-ngibaskan ekor. Si majikan juga terlihat telah rindu betul dengan ke-2 anjing itu. Sambil berlutut, Marc Marquez melepaskan rasa rindunya.

Rutinitas bersama Stitch dan Shira nampaknya akan isi waktu Marc Marquez jalani periode pemulihan. Dia diprediksikan harus mangkir dalam seputar tujuh seri balapan MotoGP 2021.

Hal tersebut berdasar perkiraan dari Marca. Dengan jalani operasi ke-3 nya, Marc Marquez diprediksi perlu jalani periode pemulihan seputar enam bulan di depan. Berarti, sekurang-kurangnya dia baru dapat mengegas motor di trek pada Juni 2021.

Marc Marquez alami luka patah lengan habis jatuh pada seri pertama MotoGP 2020 di Jerez di bulan Juli kemarin. Dia langsung jalani operasi. Sempat lebih baik, lengan Marquez selanjutnya kembali lagi memiliki masalah karena dipakai untuk buka jendela di tempat tinggalnya, hingga harus jalani operasi ke-2 pada bulan Agustus.

Baca juga : Pelatih Leipzig: Mudah-mudahan Bertemu Madrid atau Juventus di 16 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *