MALIK BEASLEY DITANGKAP KARENA KEPEMILIKAN NARKOBA

Posted on

Penjaga Minnesota Timberwolves Malik Beasley ada di penjara pada Minggu (Senin, waktu Manila) atas dakwaan pemilikan narkoba serta terima dan sembunyikan property curian, sesudah penangkapannya malam awalnya.

The Athletic pertama-tama memberikan laporan penangkapan Beasley Sabtu malam di tempat tinggalnya di Plymouth, tepian Minneapolis. ESPN memberikan laporan jika polisi mendapatkan surat perintah pemeriksaan untuk rumah Beasley sesudah keluh kesah jika ia mengacung senjata ke seorang serta petugas mendapatkan ganja serta senjata di dalam rumah.

“Kami mengetahui keadaan yang menyertakan Malik serta dalam proses kumpulkan lebih banyak info,” kata pelatih Timberwolves Ryan Saunders.

Beasley berperan serta dalam latihan suka-rela di sarana team awal tahun ini

Ia belum mengambil sisi dalam latihan group yang diawali minggu ini untuk team yang tidak maju

ke restart NBA di Florida sesudah interval empat bulan lebih sebab epidemi COVID-19.

Beasley yang berumur 23 tahun bisa menjadi agen bebas terbatas waktu musim usai. Pilihan keseluruhnya ke-19 dalam draft 2016 oleh Denver, Beasley rerata cetak 20,7 point dalam 14 pertandingan untuk Minnesota

sesudah diambil dalam perdagangan dengan Nuggets pada Februari.

Pengacara Beasley, Steve Haney, tidak segera menyikapi pesan telephone yang dibiarkan oleh The Associated Press hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *