Liga Champions: Real Madrid Terancam Luruh, Zidane Ngomong Ini

Posted on

 

Real Madrid terancam tidak lolos ke set 16 besar Liga Champions. Apa kata Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos masalah itu?
Madrid sekarang ini ada di posisi ke-3 klassemen Group B Liga Champions 2020/2021. Juara bertahan Liga Spanyol itu mendapatkan tujuh point dari 5 pertandingan dengan 2 kemenangan, sekali seimbang dan 2x kalah.

Di klassemen Group B, Madrid ketinggalan satu point dari puncak klassemen Borussia Moenchengladbach, dan kalah head to head dari Shaktar Donetsk yang kumpulkan tujuh point di urutan ke-2.

Akhirnya, matchday paling akhir Real Madrid hadapi Gladbach akan jadi pertandingan hidup-mati buat ke-2 team. Laga itu direncanakan berjalan pada Kamis (10/12/2020) di Stadion Alfredo Di Stefano.

Kemenangan jadi harga mati yang perlu didapat Madrid buat maju ke set 16 besar. Kekalahannya dengan Gladbach cuman akan membuat Sergio Ramos dkk tersisih di babak group Liga Champions.

Baca juga : Koeman juga Harap Messi Vs Ronaldo Waktu Barca Vs Juve

Seandainya Madrid tidak lolos dari lubang jarum di Group B, karenanya bisa menjadi pertama kali El Real tidak dapat mengambil langkah ke babak luruh Liga Champions sejauh riwayat club. Hal tersebut terang jadi suatu hal yang tidak diharapkan team pengoleksi 13 piala Sang Kuping Besar itu.

Mendekati tanding Madrid versus Gladbach, Zinedine Zidane akui tidak ingin memikir begitu jauh teamnya akan tersisih dari Liga Champions. Ia cuman pengin konsentrasi bawa tim bimbingannya maju ke babak selanjutnya.

“Saya tidak begitu pikirkannya, cuman usaha untuk lolos ke set selanjutnya. Saya tidak ingin memandang lainnya, kami menyiapkan diri buat bermain permainan luar biasa,” kata Zidane, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Hadapi kesusahan jelas sudah, tetapi kami coba masih positif dan cuman pikirkan mengenai kemenangan. Lakukan segala hal untuk raih tiga point,” sebut Zinedine Zidane.

Baca juga : Floyd Mayweather Jr Comeback Tahun Depan, tetapi Rivalnya Youtuber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *