LeBron James Jadi Olahragawan Terhebat 2020 Versus Majalah Time

Posted on

 

Punggawa Los Angeles Lakers, LeBron James, mendapatkan ganjaran atas perform bagus pada tahun 2020. Ia dikukuhkan jadi olahragawan terhebat di majalah Times.
Di lapangan basket, James sanggup bawa Lakers mencatat prestasi tinggi. Ia raih titel juara NBA 2020 sesudah menaklukkan Miami Heat.

James mencatat rerata 25,3 point, 10,2 assist, dan 7,8 rebound. Oleh karenanya, ia juga menyikat gelar MVP di NBA tahun ini.

Di luar lapangan, James aktif memberikan advokasi berkenaan permasalahan sosial dan rasial. Untuk pemilu AS lalu, James lakukan pergerakan sosial ‘More Than a Vote’ buat ajak pemilik suara, intinya yang berkulit hitam, untuk memakai haknya.

Baca juga : Messi kena Kritik kakak ronaldo, Dilukis Berlutut Depan CR7

Animo untuk James juga tiba dari rekanan sama-sama olahragawan. Petenis tunggal putri asal Jepang, Naomi Osaka, yang mengutarakan sanjungan untuk pebasket berumur 35 tahun itu.

“Tidak hanya sebab ia pemain terhebat, tetapi ia memiliki suara yang memiliki kekuatan,” kata Naomi di Time.

Sepanjang jadi pebasket, James telah 4 kali memenangkan titel juara NBA. Sesaat untuk gelar MVP, ia 4 kali memperoleh karunia.

Spesial untuk MVP final NBA, James 4 kali sukses memperoleh penghargaan. Yang terkini didapatkan waktu mengantar Lakers jadi juara NBA 2020/

Bersama Tim nasional Basket As, James sanggup menyumbang 2 medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012.

Baca juga : Liga Champions: Real Madrid Terancam Luruh, Zidane Ngomong Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *