Kritis Bek, Liverpool Akan Kesusahan Mencari Alternatif

Posted on

 

Liverpool alami kritis bek tengah sesudah lukanya Virgil van Dijk serta Joe Gomez. Datangkan pemain baru juga tidak akan gampang buat ‘Si Merah’.
Liverpool diprediksi kehilangan Joe Gomez sepanjang beberapa waktu sebab luka lutut. Bek 23 tahun itu alami luka waktu bersama timnas Inggris serta sekarang telah jalani operasi.

Gomez susul Van Dijk yang terlebih dahulu masuk ruangan perawatan. Bek tengah unggulan Liverpool itu alami luka Cruciate Ligament serta telah dibedah,

diprediksikan mangkir sampai Maret-April tahun depannya.

Itu membuat Juergen Klopp serba terbatas di pos bek tengah. Ringkas tinggal Joel Matip serta Fabinho di bidang itu,

ke-2 nya bahkan juga pernah luka baru saja ini.

Dengan Virgil van Dijk serta Joe Gomez diprediksi mangkir lama, Liverpool juga dipaksa untuk datangkan pemain baru.

Tetapi bekas pemain tengah Liverpool Jamie Redknapp yakin itu tidak akan gampang direalisasikan.

Keadaan Liverpool membuat team-team lain mengetahui ada keperluan menekan di bidang bek tengah, yang akan membuat harga membumbung.

Redknapp berasa Liverpool dalam status serba salah

“Anda tidak ingin datangkan seorang demikian saja pada harga 40-50 juta paun sebab Anda ketahui ada seorang yang akan kembali lagi dengan cepat sekali. Tapi jika Anda kehilangan Gomez , Anda terang pengin masuk transfer bursa yang coba datangkan seorang di Januari atau secepat-cepatnya, entahlah itu utang atau penerimaan masih, tetapi tidak gampang,” kata Redknapp diambil Metro.

“Tangan Anda terlilit sampai tingkat spesifik sebab saat itu juga, seluruh orang tahu Anda demikian perlu jadi harga akan naik. Liverpool telah mengolah transfer bursa dengan baik sekali, mereka tidak selamanya beli bintang besar, mereka telah cetak beberapa bintang.”

“Virgil kemungkinan sebaliknya sich, mereka membeli 75 juta paun tetapi harga saat ini akan, kemungkinan 3x lipat sebab ia pemain yang mengagumkan. Beberapa bek berada di titik premium sebab sedikit pemain bagus yang dapat bermain seperti Virgil, dapat bertahan seperti Joe Gomez, yang berumur muda,” tambah pria yang sempat juga perkuat Tottenham Hotspur itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *