Konyol Jika Ragukan MU dalam Kompetisi Gelar Liga Inggris

Posted on

 

Luke Shaw berkukuh, Manchester United mempunyai kesempatan memenangkan Premier League musim ini. Tetapi, MU perlu lebih stabil menjadi lawan serius.
Kemenangan 6-2 atas Leeds United diakhir minggu kemarin membuat MU tembus tiga besar klassemen. The Red Devils mempunyai 26 point, cuman memiliki jarak lima point dari Liverpool di status paling atas dengan 1 laga pada tangan.

Sebelumnya, Man United tidak masuk perhitungan selaku kompetitor sang Merah dalam persaingan perebutan titel juara. Tentang hal team-team yang lebih diunggulkan seperti Manchester City, Chelsea, dan terakhir Tottenham Hotspur.

Shaw mengutarakan, masa Natal sampai akhir Januari akan punya pengaruh besar dalam perebutan gelar juara. Tujuh laga melawan hadapi Man United, yang diawali dengan pertandingan tandang menantang Leicester City pada Sabtu (26/12/2020).

“Bagaimana Premier League berjalan sekarang ini, aku pikir akan konyol jika menyangsikan kami. Kurasa sekarang ini, seluruh team berkesempatan,” papar bek kiri MU itu ke Sky Sports. “Team yang pimpin, meluncur mulus sesudah masa Natal dan memenangkan semua laga mereka, aku pikir akan mempunyai kesempatan yang sangatlah baik.”

Baca juga : F1 2021: Hamilton Suka Perez Menggantikan Albon di Red Bull Racing

Kami hanya harus coba dan stabil dalam laga kami sebab kami tidak dapat tampil oke di satu laga lalu turun, dan memainkan satu laga yang jelek. Mustahil Anda menjadi lawan titel juara dengan seperti itu menjadi aku pikir kami perlu jaga stabilitas dan menyaksikan di mana hal tersebut bawa kami.”

Simak juga: Manchester United Goda David Alaba dengan Upah Begini
MU gagal di babak group Liga Champions habis kalah 2-3 pada tangan RB Leipzig pada laga paling akhir. Akhirnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu ‘turun kasta’ dengan bermain di set 32 besar Liga Europa.

Sesudah ketidakberhasilan itu, MU memberi respon dengan meluncur tak pernah kalah di tiga laga selanjutnya, terhitung kantongi dua kemenangan. Shaw kembali lagi memperjelas keutamaan stabilitas.

“Ketidakberhasilan di Liga Champions benar-benar menyakitkan, tetapi kurasa terkait dengan perform jika kami dapat stabilitas itu, kami akan ada di lokasi yang jauh lebih bagus dibanding saat ini. Pastinya kami mempunyai beberapa hal untuk dinaikkan, semua team melakukan sich, tetapi jika kami tetap bertambah dan jaga stabilitas itu, saya percaya kami akan ada di lokasi yang jauh lebih bagus,” polos Luke Shaw berkenaan turun-naik perform Manchester United pada musim ini.

Baca juga : Pemain Naturalisasi (Pada akhirnya) Bisa Main di IBL 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *