Koeman juga Harap Messi Vs Ronaldo Waktu Barca Vs Juve

Posted on

 

Tanding Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo di laga Barcelona Vs Juventus tidak hanya dinanti pecinta sepakbola. Ronald Koeman pelatih Barca juga menginginkannya.
Ronaldo mangkir saat ke-2 team bertemu di Turin dalam partai Liga Champions sebelumnya. Dalam laga yang dimenangkan Barca dengan score 2-0 itu, Cristiano Ronaldo harus menyisih sebab terkena virus Corona.

Pemain internasional Portugal itu sekarang siap tampil dalam laga Barcelona Vs Juventus, Rabu (9/12/2020) pagi hari WIB. Di lain sisi, gantian Messi yang sempat disangsikan akan main.

Hal tersebut tidak terlepas dari bukti jika La Pulga telah dicadangkan dalam dua laga paling akhir Barcelona di Liga Champions. Sebab Barca masih tampil bagus tanpa Lionel Messi, ada tanda pertanyaan apa dia akan dimainkan.

Baca juga : Floyd Mayweather Jr Comeback Tahun Depan, tetapi Rivalnya Youtuber

Tetapi, Ronald Koeman sekarang memberikan tanda-tanda akan mainkan Lionel Messi. Dalam kata lain, akan ada tanding Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo di matchday ke enam Liga Champions pagi hari kelak.

“Leo dan [Ronaldo] ialah dua pemain fenomenal yang semenjak demikian lama sangat memikat buat dilihat,” kata Koeman seperti dikutip ESPN.

“Mereka ialah pemain terbaik dalam 15 tahun akhir. Mereka telah capai demikian banyak keberhasilan. Mreka punyai style berlainan, tetapi saya kagum pada ke-2 nya. Mereka telah memberikan kita banyak beberapa laga tarik dan saya berharap kita akan nikmati tindakan mereka berdua (dalam laga Liga Champions).”

Terakhir kali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama bertemu ialah pada laga El Clasico tanggal 6 Mei 2018 di Camp Nou. Laga itu usai 2-2, dengan Messi menyumbangkan 1 gol untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo 1 gol untuk Madrid.

Baca juga : Marc Marquez Dapat Mangkir di Tujuh Race MotoGP 2021 Habis Operasi Kembali

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *