Klopp Dekat Sekali sama Pemain, Jota Saja Mendadak Di-SMS

Posted on

Diogo Jota benar-benar tenteram dilatih Juergen Klopp. Menurut Jota, Klopp benar-benar demikian dekat sama beberapa pemain, terhitung ia.
Jota jadi salah satunya pembelian Liverpool musim panas tempo hari. Awalannya Jota yang dhargai 43 juta paun itu diprediksikan jadi lapisan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino.

Tetapi, Jota malahan sanggup mengagetkan saat ia jadi bomber baru Liverpool. Dari 11 laga berakhir, Jota telah membuat tujuh gol terhitung hat-trick ke gawang Atalanta di Liga Champions.

Di Premier League, Jota terus membuat gol di tiga laga kandang pertamanya. Karena itu lumrah saja bila penggemar Liverpool mulai mengelu-elukan Jota selaku bintang baru mereka

Buat Jota, hal tersebut telah membuat suka. Ia tidak menduga dapat sekencang itu menyesuaikan dengan club Merseyside itu. Kehangatan serta hubungan Klopp dengan beberapa pemain jadi aspek terpentingnya.

“Ia manager berlainan dari yang sempat saya punyai, terutamanya dalam soal jalinan,” tutur Jota seperti dikutip Liverpool Echo.

“Ia SMS saya kemarin, pelatih umumnya jarang-jarang semacam itu,” tambahnya.

“Saya sedang duduk rileks di sofa. Bahkan juga saya tidak menanti pesan dari siapa saja, mendadak ia SMS saya.”

“Ia benar-benar suka dekat sama beberapa pemainnya, baik dalam atau luar lapangan,” tutup Diogo Jota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *