Khabib Nurmagomedov Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Ngomong Ini

Posted on

Keputusan Khabib Nurmagomedov untuk pensiun dari UFC sesudah menaklukkan Justin Gaethje jadi pembicaraan. Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan, sampai memberi komentar.
UFC 254 untuk Minggu (25/10) di Fight Island, Abu Dhabi jadi pentas paling akhir Khabib Nurmagomedov. Khabib bertanding dengan Justin Gaethje untuk menjaga sabuk juara kelas enteng.

Khabib hanya perlu 2 ronde untuk menaklukkan ‘The Highlight’. Khabb lakukan triangle choke berbentuk penguncian ke leher dengan menyilangkan kaki, hingga Justin berserah.

Khabib menang, menjaga sabuk pemenangnya, serta jaga rekor menangnya selalu prima jadi 29-0. Tetapi sesudahnya, petarung asal Dagestan itu mengatakan pensiun.

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun sebab perintah si ibu

Ibunya Khabib, tidak ingin kembali menyaksikan anaknya berlaga sesudah si ayah, Abdulmanap meninggal pada bulan Juli tempo hari karena penyakit jantung.

“Ibu saya ngomong tidak ingin jika saya bertanding tiada ayah. Saya ngomong kepadanya, ini (tanding dengan Justin Gaethje-red) ialah pertempuran paling akhir. Karena itu sesudah ini saya pensiun, saya harus memenuhi janji ke ibu,” ucap Khabib selesai menaklukkan Justin

Banyak yang menanyakan keputusan Khabib untuk pensiun. Ada yang sepakat jika ‘The Eagle’ pensiun di saat yang pas sebab sedang ada di pucuk profesi.

Tetapi ada pula yang tidak sepakat, Khabib bisa bertanding 1 laga kembali untuk membulatkan menangnya. Apalagi, isu Conor McGregor ingin tanding ulangi lagi berguling.

 

 

Zlatan Ibrahimovic, penyerang club sepakbola AC Milan, ikut memberikan tanggapan. Melalui InstaStory, ia mempublikasikan karikaatur Khabib Nurmagomedov bersama almarhum ayahnya Abdulmanap.

Dibarengi tulisan ‘ikuti ucap hatimu’.

Zlatan Ibrahimovic adalah salah satunya pemain sepak bola dunia yang bersahabat dengan Khabib. Ia pernah beri pujian Khabib selaku petarung yang luar biasa, dan ada di tingkat paling tinggi.

Juga Khabib ngomong, jika dianya senang mengobrol dengan Ibrahimovic. Untuknya, penyerang tua itu terus memberi motivasi yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *