Keren! Khabib Mengakui Tidak Pernah Berdarah Waktu Tanding UFC

Posted on

 

Justin Gaethje ingin membuat Khabib Nurmagomedov berdarah dalam octagon. Khabib mengaku memang tidak pernah menyaksikan darahnya sendiri waktu berjibaku di arena UFC.
UFC 254 menyediakan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di Minggu (25/10/2020) jam 01.00 WIB. Khabib Nurmagomedov si juara kelas enteng akan menjaga sabuk pemenangnya dari Justin Gaethje sang pemegang sabuk interm.

Kedua-duanya sekarang adalah yang terbaik di kelas enteng. ‘The Eagle’ punyai rekor kemenangan prima 28-0 serta Justin Gaethje 22-2.

Dikutip dari ESPN, Justin Gaethje mengungkapkan dianya ingin membuat Khabib Nurmagomedov berdarah-darah. Tidak sangsi, Khabib memang tidak pernah nampak berlumuran darah saat bertanding.

“Saya ingin saksikan darahnya ia serta membuat ia menyaksikan darahnya sendiri,” kata Justin.

“Saya telah menyaksikan banyak darah dalam pertempuran tetapi belum darahnya,” sambungnya.

 

 

Untuk ‘The Highlight’, style bertanding Khabib Nurmagomedov memanglah bukan type yang keras. Toh apalagi, Khabib lebih senang bermain gulat yang menjadi senjata intinya serta membuat musuh kesusahan untuk membantainya.

Apa tanggapan Khabib Nurmagomedov?

“Saya pernah berdarah kok, tetapi memang saya tidak pernah berdarah sepanjang bertanding di octagon,” jawab Khabib.

Khabib sendiri pernah dibikin terkejut dengan pengakuan Justin Gaethje itu. Bahkan juga, ia menyebutkan hal tersebut dalam kata pintar.

“Keputusan yang pintar,” pujinya.

“Kemungkinan ia akan lakukan satu hal yang dapat membuat saya berdarah. Kita saksikan saja,” tutup petarung asal Dagestan, Rusia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *