Ini Sasaran Penting Lawando Tandra di IBL 2020, Bukan Rookie Paling baik

Posted on

 

Lawando Tandra dipilih untuk salah satunya calon Rookie of The Year IBL 2020. Tetapi bukan perolehan itu yang sangat dia kehendaki sekarang ini. Apa sasarannya?
Dalam perincian tujuh kelompok IBL Award 2020 yang dipublikasikan panitia, Satria Muda Jakarta loloskan empat pemainnya. Lawando diantaranya. Dia masuk untuk kontestan pendatang baru tahun ini bersama-sama Antoni Erga (Satya Wawasan) serta Tifan Eka Pradita (Bima Perkasa Yogya).

Tetapi prestasi itu rupanya bukan sasarannya. Lawando ingin bawa teamnya jadi juara musim ini hingga tidak pedulikan perolehan personal.

“Sasaran saya juara. Saya tidak pikirkan perorangan, saya ingin menolong team semaksimal kemungkinan serta bawa Satria Muda juara,” kata Lawando saat dikontak pewarta, Jumat (25/9/2020).

Walau demikian, tembakan guard ini masih mensyukuri perolehannya untuk pemain baru di IBL 2020. Ditambah lagi sesudah pernah kesusahan jalani kiprahnya di club besar.

Dia terbantu dengan dua figur yang punyai layanan besar di Satria Muda

yaitu pelatihnya Milos Pejic serta Arki Dikania Wisnu. “Awalannya saya kesusahan di team serta bercakap dengan coach Milos. Waktu itu ia katakan saya konsentrasi defense dahulu, offense akan tiba sendirinya. Rupanya betul yang ia sebutkan,” katanya kembali kenang.

“Peranan Coach Milos penting buat saya sebab ini tahun pertama saya untuk pro. Ia tidak perduli dengan nama, siapa juga yang perform, ia akan mainkan,” lanjut pemain dari Pontianak itu.

“Demikian dengan Kak Arki (Dikania Wisnu). Dari ia, saya belajar mainnya harus bertambah pandai sebab ini pro serta lalui yang coach ingin,” kata Lawando.

“Saya mengucapkan syukur dapat masuk bersama-sama dua rookie lain. Namun (satu kali lagi) ini bukanlah sasaran saya. Goal saya ialah juara. Kira saja ini bonus,” ia memperjelas masalah sasarannya di IBL 2020.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *