Harry Kane Memperingatkanku dengan Dennis Bergkamp

Posted on

 

Harry Kane berkembang pada awal musim ini. Tidak akan selalu bikin gol, dan juga memberi assist. Ucapnya sich, mirip-mirip seperti legenda Arsenal, Dennis Bergkamp.
Hal tersebut dikatakan bekas pemain Arsenal, Martin Keown. Dianya menyaksikan, Harry Kane di Tottenham Hotspur semakin menjadi-jadi pada awal musim 2020/2021 ini.

“Saat ini Son Heung-min rajin cetak gol. Di luar sangkaan, Harry Kane rajin membuat assist,” kata Keown seperti dikutip dari Mirror.

Jumlah assist Harry Kane selama ini di Liga Inggris ialah sekitar 8 assist dari 6 pertandingan. Walau rajin kirim umpan masak, Kane selalu rajin membuat gol dengan 6 gol selama ini yang dibuatnya.

Martin Keown memuji ke Harry Kane

Penyerang Inggris itu dikatakannya serupa seperti mantan partnernya di Arsenal dahulu, Dennis Bergkamp.

“Bergkamp ialah penyerang tetapi ia layani pemain lain dengan beberapa umpan yang menganakemaskan. Bergkamp dapat turun sampai ke dalam,” jelas Keown.

“Harry Kane memperingatkanku dengan Dennis Bergkamp,” tegasnya.

Martin Keown menyebutkan, Harry Kane bisa semakin rajin membuat assist pada musim ini. Son Heung-min semakin masak di muka gawang, ada juga Gareth Bale mesin pencetak gol baru Spurs walaupun belum on fire.

 

 

Harry Kane juga terlihat nikmati peranan anyarnya. Untuk Keown, Harry Kane lagi menunjukkan dianya selaku penyerang yang serba dapat!

“Harry Kane punyai kualitas. Bisa ia cetak assist lebih banyak, memutus rekor assist dalam satu musim punyai Kevin De Bruyne dengan 20 assist,” papar Keown.

“Kane betul-betul berlainan musim ini. Tetap akan memikat buat menyaksikan laganya,” tutup Keown yang pernah memenangkan 3 gelar Premier League bersama The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *