Floyd Mayweather Jr Comeback Tahun Depan, tetapi Rivalnya Youtuber

Posted on

 

Floyd Mayweather Jr akan comeback naik ring tahun depannya. Dia akan kembali lagi bertanding, tetapi bukan hadapi sama-sama petinju terkenal, tetapi seorang Youtuber.
Mayweather Jr umumkan datang dari pensiun di medium sosialnya. Bekas petinju tidak pernah kalah itu memberitahukan satu pertempuran ekshibisi.

Mayweather Jr memverifikasi akan bertarung kembali. Tetapi, rivalnya berkesan tidak sepadan

Mayweater Jr punyai profesi menterang saat aktif bertanding. Terdaftar, petinju berjulukan The Money itu telah menang 50 kali, dengan paling akhir membantai Conor McGregor dalam tanding tinju pada 2017.

Baca juga : Marc Marquez Dapat Mangkir di Tujuh Race MotoGP 2021 Habis Operasi Kembali

Sekarang, ialah Logan Paul yang akan ditemui Mayweather Jr. Pria dari Ohio itu adalah seorang selebritis yang profesinya influencer.

Logan Paul benar-benar punyai profesi tinju profesional pada 2019. Dia pernah hadapi petinju Inggris cum selebritis , Olajide Olayinka Williams (KSI) di Los Angeles dan hasilnya kalah. Tetapi, Logan Paul lebih diketahui selaku artis dan selebritis.

Tanding Mayweather versus Logan Paul akan diadakan pada 20 Februari 2021. Untuk posisinya belum dipastikan.

Untuk Mayweather Jr, ini ekshibisi ke-2 nya sesudah memutus pensiun dari tinju profesional pada 2017. Tentang hal bila disaksikan dari tanding sama-sama petinju profesional, karena itu Mayweather Jr akhir kali naik ring pada 2015, habis menaklukkan Andre Berto di MGM Grand Garden Ajang.

Awalnya, ada beberapa legenda tinju yang memutus comeback. Mike Tyson awalnya hadapi Roy Jones Jr, selanjutnya Evander Holyfield diberitakan akan kembali lagi naik ring pada 2021.

Baca juga : Presiden Interim Barcelona Verifikasi Komentarnya masalah Jual Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *