David Luiz dan Raul Jimenez Beradu Kepala di Udara

Posted on

 

Kejadian menyakitkan dirasakan David Luiz dan Raul Jimenez di laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers. Ke-2 nya beradu kepala pada udara sampai tergeletak di atas lapangan.
Pekan ke-10 Liga Inggris menghadapkan Arsenal vs Wolverhampton di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) pagi hari WIB. Baru lima menit pertandingan berjalan, berlangsung kejadian menakutkan di antara bek Arsenal, Luiz, dengan penyerang Wolverhampton, Jimenez.

Bermula dari sepak sudut Arsenal yang disepak Willian ke jantung pertahanan Wolverhampton, Jimenez sanggup menanduk bola keluar dengan lompatannya. Luiz yang ada di depannya ikut melonjak menuju pemain Portugal itu.

Mengakibatkan, kepala ke-2 pemain itu sama-sama beradu pada udara sampai memunculkan suara keras yang didengar dari tayangan tv. Sesudahnya, Luiz dan Jimenez jatuh dan terkapar di atas lapangan.

David Luiz dan Raul Jimenez langsung memperoleh perawatan di atas lapangan. Luiz bisa kembali bangkit dan kepalanya dibebat dengan perban, sesaat Jimenez kehilangan kesadaran dan harus ditandu ke luar lapangan.

Jimenez selanjutnya diganti Fabio Silva dan dianya dibawa langsung ke rumah sakit. Tentang hal Luiz dapat tampil kembali bermain untuk Arsenal

Luiz bertahan di atas lapangan sampai babak pertama usai. Darah mulai nampak merembes membasahi perban di kepalanya di menit akhir saat sebelum turun minum.

Pertandingan usai dengan kemenangan Wolverhampton 2-1 atas Arsenal. Setelah pertandingan, Mikel Arteta sebagai manager Arsenal mulai bicara berkaitan kejadian yang menyertakan Luiz-Jimenez.

“David baik saja, ia mempunyai cedera robek dan ia masih sadar. Mereka lakukan test padanya, ia seutuhnya baik saja, tetapi ia tidak tenteram bermain dengan itu,” kata Arteta ke Sky Sports.

“Sebenarnya kami lebih cemas dengan Jimenez karenanya nampak sangat buruk. Saat anda reaksi beberapa pemain, bagaimana kecemasan mereka, anda ketahui bila suatu hal jelek berlangsung,” ia menambah.

“Kami pengin mengirim doa yang terbaik buatnya, buat keluarganya yang sekarang ini kemungkinan menanggung derita, dan kami berharap lukanya tidak seburuk yang nampak,” tutur Arteta hal tubrukan David Luiz dengan Raul Jimenez.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *