Conor McGregor Katakan Selamat ke Khabib, Apa Tuturnya

Posted on

Khabib Nurmagomedov menang atas Justin Gaethje di UFC 254. Pesaingnya, Conor McGregor ucapkan selamat ke ‘The Eagle’.
UFC 254 Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje berjalan ke Minggu, 25 Oktober pagi hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib ‘The Eagle’ pemilik sabuk juara kelas enteng akan mencoba menjaga gelar itu dari Justin ‘The Highlight’ sebagai juara interm kelas entengnya.

Ronde pertama kali, Khabib Nurmagomedov melayani pertempuran atas Justin Gaethje. Tetapi di ronde ke-2 , Khabib sanggup mendesak Justin serta memberikannya triangle choke.

Leher Justin terkunci, dianya berserah. Khabib kembali lagi menang serta memperbaiki rekornya 29-0!

Conor McGregor, bekas petarung UFC turut beri pujian Khabib Nurmagomedov. Ia juga menyebutkan, ikut bersedih cita atas almarhum ayahnya Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

“Pertempuran yang baik, Saya akan meneruskan. Hormat serta duka cita untuk ayahmu. Untuk Anda serta keluarga. Hormat saya, The McGregors,” cuit Conor McGregor di Twitter pribadinya.

Tahun 2018 di UFC 229, Conor McGregor hadapi Khabib Nurmagomedov. McGregor selaku pemilik sabuk interm kelas enteng melawan Khabib sang pemilik sabuk juara kelas enteng.

Pertempuran mereka penuh sinetron. Dari Khabib yang keras ke temannya McGregor sebab mencacinya, sampai McGregor menyerbu bis yang ditumpangi Khabib di New York.

Belum usai, McGregor sampai mengejek keluarga sampai agama Khabib. Dalam octagon, McGregor dihabisi serta dibantai berulang-kali sampai digembok lehernya di ronde ke-4 serta berserah.

Khabib lalu lompat keluar octagon serta menyerbu teamnya McGregor yang menghangat-manasi sepanjang laga

Beberapa rekan Khabib masuk juga ke octagon membantai McGregor. Kacau!

 

 

Bahkan juga sampai sekarang, tekanan ke-2 nya masih tinggi. Conor McGregor ingin ajak tanding ulangi, tetapi Khabib Nurmagomedov terus menampik. Kembali lagi, Khabib dikatai pengecut.

“Untuk apa saya bertanding dengannya. Saya di UFC ingin raih titel juara, bukan uang,” kata Khabib satu waktu seperti dikutip ESPN.

Beberapa warganet juga ada yang tertarik serta ada yang nyinyir tentang posting Twitter Conor McGregor yang menyelamati Khabib. Ada yang ngomong McGregor sudah berbeda serta menghargai Khabib, ada pula yang ngomong jika perkataan McGregor itu palsu untuk cari kehebohan.

Conor McGregor sendiri disebut siap kembali pada UFC. Walaupun telah, 3x dilakukan dalam 3 tahun akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *