Bruno Fernandes: MU Kelamaan Tidak Juara Liga Inggris

Posted on

 

Bruno Fernandes memperjelas tekadnya tergabung Manchester United untuk piala. Fernandes yakini, MU punyai mentalitas untuk memenangkan Liga Inggris.

Setan Merah akhir kali memenangkan Premier League pada musim 2012/13, musim paling akhir Sir Alex Ferguson jadi manager. Semenjak waktu itu, MU hanya 3x finish empat besar dan kesusahan jadi lawan serius titel juara.

Begitu juga dengan musim ini. Man United bahkan juga telah 3x kalah dalam tujuh laga pertama. Akhirnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu terpasah di posisi 14 klassemen sesaat dengan pencapaian 10 point dalam tujuh pertandingan, ketinggalan delapan point dari Leicester City di pucuk yang telah bermain 8x.

Perform kurang memberikan keyakinan yang dipertunjukkan MU mengundang deretan kritikan tajam, terhitung dari beberapa bekas pemainnya sendiri seperti Roy Keane dan Paul Scholes. Cukup banyak yang memiliki pendapat, materi tim MU benar-benar masih kurang baik untuk berkompetisi.

Bruno Fernandes langsung jadi hit di MU sesudah digaet dari Sporting CP

Fernandes menjelaskan, club sekaliber MU tidak semestinya lama-lama puasa titel juara.

“Buatku tidak jadi masalah mengenai team-team lain, beberapa orang dapat ngomong jika mereka lebih bagus dibanding kami, mereka mempunyai starting XI yang lebih bagus dibanding kami, beberapa pemain yang berada di kursi cadangan lebih bagus, beberapa orang bebas menjelaskan apa yang mereka pikir, saya tidak perduli,” ceplos Fernandes di UTD podcast, yang diambil Sky Sports.

“Buatku, saya tiba ke Manchester untuk memenangkan piala. Anda bermain untuk salah satunya club paling besar di dunia. Club ini telah membuat riwayat di masa lampau, satu riwayat yang mengagumkan.”

“Buat club seperti Manchester United, telah lama semenjak kami memenangkan Premier League. Kelamaan, aku pikir. Jadi Anda harus mempunyai pertimbangan — semua pemain, semua staff — kami di sini untuk menang. Dan kurasa kami mempunyai mentalitas itu,” simpul Bruno Fernandes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *