Beda Opini dengan Ayahnya, LaMelo Ball Junjung Lakers Juara

Posted on

LaMelo Ball pilih untuk tidak sama opini dengan ayahnya, LaVar Ball. Ia malah memberikan dukungan Los Angeles Lakers juara NBA musim ini. Team yang telah mengganti kakaknya, Lonzo Ball, dengan Anthony Davis pada musim panas kemarin. LaMelo sekarang tidak sama pilihan dengan ayahnya yang memberikan dukungan LA Clippers.

Pemain sebagai potensial posisi paling atas dalam Draft NBA 2020 itu coba memberi perkiraan di panasnya persaingan menuju Final NBA 2020. Awalannya, ia menulis dalam account twitter-nya,” Bagaimana jika Celtics Vs. Lakers di Final.”

Dengan ciutan itu, LaMelo memberikan dukungan Boston Celtics yang memenangi Final Daerah Timur, menaklukkan Miami Heat. LaMelo selanjutnya meneruskan ciutannya dengan tuliskan jika Miami ialah team yang bagus. Ia tidak menyangsikan kekuatan mereka. Tapi Celtics musim ini lebih baik dari mereka.

Hasil pertandingan Semi-final Daerah Barat memberikannya kepercayaan jika Lakers ialah juara musim ini

Karena   LA Clippers yang disebut untuk calon juara, malah diseret ke game tujuh oleh Denver Nuggets. Menurut LaMelo, berikut yang membuat sangsi pilih Clippers.

Sebetulnya, Clippers ialah pilihan ayahnya, LaVar Ball. Ia mengubah suport ke Clippers sesudah Lakers menyengaja lakukan perdagangan dengan New Orleans Pelicans, untuk memperoleh Anthony Davis, tetapi menyertakan putranya, Lonzo Ball. LaVar benar-benar jengkel dengan Lakers, hingga musim inilah memberikan dukungan Clippers.

Walau sebenarnya faktanya, Lonzo Ball, serta mungkin saja LaMelo Ball, tidak mempersoalkan hal tersebut. Lonzo nampak nikmati bermain bersama beberapa pemain muda lain seperti Brandon Ingram serta Zion Williamson. Lnzo musim ini bermain 63 pertandingan dengan rerata 11,8 point (paling tinggi selama profesi), 6,1 rebound, serta 6,6 asis per game. Lonzo mulai terima situasi, seperti Brandon Ingram yang dapat memperoleh gelar Most Improved Player 2019-2020.

Disamping itu, LaMelo sekarang sedang berusaha mengadu nasib di NBA Draft 2020. LaMelo punyai peluang jadi pilihan pertama dalam Draft, berkompetisi dengan Anthony Edwards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *