Beberapa cara Kocak Mikel Arteta Mengganti Arsenal

Posted on

 

Mikel Arteta mempunyai cara unik buat mengganti beberapa pemain Arsenal. Manager asal Spanyol itu tidak malu menyelipkan beberapa hal lucu dalam menggembleng team.
Hampir setahun Arteta mengatasi Arsenal semenjak dipilih untuk manager pada Desember 2019. Di tangannya, The Gunners dapat bangun dari kemerosotan serta bisa berkompetisi dengan tim-tim papan atas.

Arteta serta sukses mendatangkan piala juara ke Emirates Stadium. Di bawah kepemimpinannya, Pierre-Emerick Aubameyang dkk sukses menyapu gelar Piala FA serta Community Shield.

Lacak punyai lacak, kesuksesan yang dicapai Arteta awalannya dibuat dengan mengganti situasi internal Arsenal, dari yang awalnya kurang aman jadi guyub. Merilis laporan Tribuna, pria 38 tahun itu memakai beberapa cara unik untuk mengganti atmosfer team, sekaligus juga membuat skuatnya bersatu.

Diantaranya saat Arteta ingin memberi hukuman pemain yang menyalahi ketentuan club. Bukannya langsung memberi sangsi denda, ia justru minta sang pelanggar untuk memutar roda peruntungan berisi pilihan hukuman yang beragam yang kocak, seumpama bersihkan ruangan tukar sampai mengoles mobil Aubameyang.

Sentuhan komedi Arteta serta telah berasa saat dianya pertama-tama berjumpa dengan scuad Arsenal

Aubameyang sebagai kapten club masih ingat bagaimana Mikel Arteta berikan motivasi pemainnya dengan penggambaran ruang amburadul yang perlu dibikin bersih bersama.

 

 

“Saat ia tiba pada hari pertama, kami ada di satu ruang dimana saya ingat ada banyak bangku di lantai yang berantakan dimana saja.
Ia bawa beberapa pemain, staf serta orang-orang yang kerja di club kesana,” kata Aubameyang, dikutip dari Tribuna.

“Selanjutnya ia mengatakan, ‘Ini ialah situasi club saat ini, jadi kalian harus kerja bersama.

Untuk pertama kali, anda perlu bersihkan ruang ini serta seterusnya kita bisa berbicara’,” tambahnya.

“Kemudian saya memikir, ‘Oke saya pikir ia betul serta kami akan ikuti langkah ini’,

dan itu langkah ia melakukan serta kamu benar-benar menghormatinya sebab ia pernah jadi pemain.

Anda perlu ikuti pelatih yang mengetahui apakah yang mereka lakukan,” tutur Aubameyang mengenai bagaimana Mikel Arteta mengatasi Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *