Akan Berduet di Petronas SRT, Morbidelli Berkemauan Taklukkan Rossi

Posted on

Franco Morbidelli menunggu duel-duel menantang tutornya sendiri, Valentino Rossi di Petronas SRT di tahun depan. Morbidelli berkemauan menaklukkan Rossi.
Morbidelli serta Rossi bisa menjadi rekanan segrup di 2021. The Doctor dinyatakan akan masuk team satelit Yamaha itu selesai meneken kontrak berdurasi satu tahun.

Morbidelli sendiri ialah pembalap lulusan akademi balap Rossi pertama yang memenangkan kejuaraan dunia sesudah merampas gelar Moto2 di 2017. Italiano berumur 25 tahun itu selanjutnya promo kelas MotoGP satu tahun selanjutnya dengan masuk Marc VDS sebelum pindah ke Petronas SRT satu tahun kemarin.

Musim ke-2 Morbidelli bersama Petronas SRT berjalan cemerlang selesai 2x naik tribune termasuk juga waktu memenangkan seri San Marino

Morbidelli menyongsong hangat pertempuran langsung dengan tutornya itu pada musim depan.

“Saya menunggu bertanding dengan ia,” papar Morbidelli ke Motorsport. “Serta berikut apakah yang tetap kunantikan dan saat ini. Tujuanku, saat saya bertanding dengan Vale di atas trek, rasa-rasanya tidak sama.

“Tetap berasa membahagiakan sebab saya tetap melakukan dengan senyum di mukaku, serta satu hal yang cukup tidak sama untuk dilaksanakan,” sambung pembalap berdarah Brasil itu.

“Anda tidak pernah merasakannya saat bertanding dengan seorang di trek, khususnya di trek MotoGP dengan tersenyum. Tetapi saya cukup seringkali tersenyum saat saya menantang Vale. Jadi saya benar-benar menunggu beberapa momen itu serta kuharap akan ada lebih banyak peristiwa itu pada musim ini dan musim depan.”

“Saya tidak menunggu untuk memperlihatkan ke ia apakah yang telah kupelajari sebab saya tidak pikirkannya. Saya hanya pikirkan mengenai menaklukkan ia. Dan itu yang ingin kulakukan. memperlihatkan ke ia jika ia telah membuat pilihan yang pas saat saya masih bocah yang balapan di Superstock,” cetus Morbidelli mengenai Valentino Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *