4 Pemain Barca Ini Dapat Saja Ditendang Bulan Depan

Posted on

Mengarah isu transfer, Barcelona kemungkinan menendang empat pemain saat transfer bursa musim dingin dibuka di bulan Januari depan.
Salah satunya nama yang disebut sedang berusaha menjaga tempat dan periode depannya di Barcelona ialah Martin Braithwaite, yang sesungguhnya baru digaet bulan Februari lalu selaku perekrutan genting.

Di saat Barcelona kritis striker, Martin Braithwaite diambil dari Legan├ęs dengan nilai 18 juta euro. Tetapi kehadirannya di tim lagi saja dispekulasi, terhitung mendekati dibukanya transfer bursa musim dingin.

Disamping itu, sebutkan Marca, ada juga nama Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig yang periode depannya sekarang diselubungi pertaruhan dan tanda pertanyaan di Barcelona.

Selanjutnya disebut, ke-4 pemain itu harus dapat manfaatkan peluang dan tampil sebaik-baiknya di tersisa waktu sampai usainya bulan Desember ini untuk menarik Ronald Koeman.

Andaikan mereka tidak berhasil lakukan hal tersebut, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig diklaim

harus siap masuk susunan pemain yang dilego Barca waktu transfer bursa dibuka kembali pada 1 Januari.

Berita jika Barca akan melepaskan ke-4 pemain itu tidak hanya terkait

dengan perform di lapangan, dan juga terkait kuat dengan keadaan keuangan club.

Barcelona adalah club sepakbola yang bidang keuangannya sangat terdampak dengan wabah virus Corona. Usaha potong upah dan limitasi pengeluaran juga sudah dikerjakan oleh club Catalan itu untuk amankan neraca keuangan.

Bila harus melepaskan Martin Braithwaite, Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig bulan Januari kelak,

Barcelona diprediksikan akan melakukan dengan keadaan berlainan. Puig dan Alena, misalkan,

yang bisa jadi hanya akan dilepaskan dengan posisi utang sedang Braithwaite akan mencoba dilepaskan secara tetap andaikan ada pecinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *