1 Kemenangan Lagi untuk Piala ke-17 Lakers

Posted on

 

Los Angeles Lakers sukses mendekatkan mereka dengan titel juara selesai memenangkan game 4 final NBA 2020 dengan score akhir 102-96, Selasa, 6 Oktober 2020, waktu ditempat. Game berjalan dengan ketat sekali selesai jarak ke-2 team tidak pernah lebih dari tujuh point sebelumnya menit akhir pertandingan. Tripoin plus layup Kentavious Caldwell-Pope di tersisa 2 menit game membuat jarak jadi 9 point (paling besar di game ini). Tidak lama berlalu, Anthony Davis cetak tripoin yang pastikan Miami Heat tidak dapat memburu lagi.

Lakers sebetulnya tampil cukup kesusahan di paruh pertama. Davis tidak segera mendapati sentuhannya sedang LeBron James bergelut dengan turnover (5 turnover di paruh pertama). Tetapi, ke-2 pemain ini beralih keseluruhan di paruh ke-2. LeBron tutup game dengan dobel-dobel 28 point, 12 rebound, serta 8 asis. Ini ialah dobel-dobel ke-126 sepanjang profesinya di playoff. Di paruh ke-2, LeBron cuman membuat 1 turnover.

Davis ikuti dengan 22 point, 9 rebound, 4 asis, serta 4 blok. Termasuk juga didalamnya blok di beberapa detik akhir pertandingan ke Jimmy Butler. Davis ialah pemain dengan menit paling banyak untuk Lakers dengan 41 menit. KCP melunasi performa kurang baik di game awalnya dengan 15 point serta 5 asis dari enam/12 shooting (50 %). Juga demikian dengan Danny Green yang menambah 10 point dari empat/8 shooting (50 %).

Credit spesial pantas diberi pada barisan cadangan Lakers yang tampil oke sepanjang final ini

Sama dengan game 3, Markieff Morris serta Kyle Kuzma jadi top scorer bersama dari kursi cadangan dengan sembilan point. Alex Caruso memberikan energi tanpa henti dengan tujuh point sedang Rajon Rondo kuasai pertandingan dengan kecerdikannya, 7 rebound plus 5 asis.

Heat kembali lagi diperkokoh oleh Bam Adebayo. Tetapi, seperti penjelasan kami tempo hari, kembalinya Bam malah membuat gempuran Heat terlihat memusingkan. Butler benar-benar dekat sama tripel-dobel selesai mencatatkan 22 point, 10 rebound, 9 asis, serta 3 steal. Sayangnya, Butler dapat disebut mati kutu di paruh ke-2. Dari catatan-catatan itu, 13 point Butler terbentuk di paruh pertama.

Tyler Herro jadi top scorer ke-2 Heat dengan 21 point serta 7 rebound. Herro mencatat namanya di buku rekor untuk ruki dengan tripoin paling banyak di final NBA. Herro mencatatkan 45 tripoin sejauh iniyang geser Sam Cassell. Duncan Robinson menambah 17 point sedang Adebayo 15 point plus 7 rebound.

Untuk kali pertamanya di final kesempatan ini, ke-2 team akan mendapatkan porsi libur 3 hari. Game 5 yang dapat jadi game paling akhir final NBA 2020 akan diadakan Jumat, 9 Oktober 2020, waktu ditempat. (DRMK)

Photo: NBA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *